Pedrosa Dikritik, Dovizioso Datang Membela

Dani Pedrosa dikritik karena baru melakukan operasi cedera bahunya. Tak terima rekannya dikritik, Andrea Dovizioso datang membela bintang Repsol Honda itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pedrosa baru saja menjalani operasi cedera bahu sebelah kiri pada pekan lalu. Hal itu dilakukan, untuk membenahi cedera yang didapat pembalap asal Spanyol, Oktober tahun lalu.

Pedrosa merasa sudah sembuh total untuk menyongsong balapan perdana MotoGP 2011. Namun, setelah mengikuti dua lomba awal di Qatar dan Jerez, cedera bahu ternyata membuat penampilannya menjadi tidak maksimal.

Akhirnya, Pedrosa memutuskan untuk melakukan operasi, selepas balapan di MotoGP Spanyol. Tentu, banyak kalangan yang mengkritik keputusan pembalap andalan Repsol Honda itu. Mereka mempertanyakan, kenapa Pedrosa tidak melakukan operasi sebelum lomba dimulai.

"Saya mendengar banyak orang yang mengkritik keputusan Pedrosa mengenai operasi ini. Namun, saat mengikuti sebuah tes, anda tidak akan pernah merasakan ketegangan yang sama ketika lomba sebenarnya. Sangat tidak mungkin," tegas Dovizioso.

"Hal terburuk adalah tak ada yang mengerti masalah Pedrosa sebelum sekarang. Namun, kekuatan yang anda gunakan saat lomba lebih besar, jadi Pedrosa tidak akan pernah merasakan masalah ini hingga lomba di Qatar dimulai," tandasnya dilansir MCN, Jumat (15/4/2011).


0 komentar:

Posting Komentar