Francesco Totti Ingin dilatih Ancelotti


Francesco Totti menyambut hangat rencana Carlo Ancelotti untuk melatih AS Roma di masa depan. Namun Totti berharap hal itu bisa segera terwujud karena karirnya tidak panjang lagi.

Kelanjutan karir Ancelotti di Chelsea belum dapat dipastikan. Pria berusia 51 tahun ini belum dijamin akan dipertahankan menyusul grafik buruk The Blues akhir-akhir ini.

Kendati mengaku masih ingin berada di Stamford Bridge, Ancelotti menyatakan keinginannya untuk meraih Roma suatu hari nanti.

Totti yang kini berusia 34 tahun merasa ingin sekali berada di bawah asuhan Ancelotti. Ia berharap hal itu bisa terwujud dalam waktu dekat karena karirnya sebagai pesepakbola segera habis.

"Ancelotti selalu berkata cepat atau lambat dia akan melatih Roma dan meskipun aku kini telah berusia 34 tahun aku berharap masih berada di klub ini ketika dia datang," ujar sang kapten seperti dikutip Football Italia.

Totti membuktikan dirinya belum habis setelah tampil luar biasa belakangan ini. Mantan pemain internasional Italia itu sudah membukukan delapan gol dalam enam laga terakhirnya.

"Sekarang di Trigoria aku tak sedih lagi. Aku selalu berkata pada bahwa aku lebih cocok bermain sebagai penyerang tengah. Aku mencetak gol dan pemain lain juga demikian. Tapi posisi itu aku bisa bergerak bebas," sambung Totti.

"Jika pelatih menempatkan aku sebagai ujung tombak atau di posisi second striker aku tidak masalah tapi aku akan berperan lebih baik di posisi penyerang tengah dan itu yang aku inginkan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar